Beranda > Berita dan Informasi > Mark zuckenberg akan perbaiki kesalahan

Mark zuckenberg akan perbaiki kesalahan

Masih ingatkan dengan protes yang dilakukan para pengguna facebook dan oleh kelompok perlindungan konsumen, serta anggota legislatif AS dan Uni Eropa mereka memprotes kebijakan privasi di situs itu karena membagi2kan informasi kepada pihak ketiga tanpa bisa dikendalikan si pemilik account tersebut.
Nah baru2 ini Mark Zuckenberg berkomentar terhadap protes tersebut dia bilang “Saya tahu kami telah berbuat sejumlah kesalahan, namun saya berharap kelak layanan tersebut menjadi lebih sempurna dan orang mengerti dengan niat baik kami, dan kami merespons tanggapan dari orang-orang yang kami layani,” ujar Mark Zuckerberg seperti dilansir AFP dari situs pribadi bloger teknologi terkemuka Robert Scoble.
Jadi kemungkinan orang yang pake aplikasi pihak ketiga seperti gw yang memakai layanan pihak ketiga dari wordpress akan rugi donk😦 padahal baru beberapa hari pake aplikasi itu,tapi semoga aja ada solusinya well kita lihat aja nanti…

Ini berita yang gw ambil dr kompas:

KOMPAS.com – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg kembali berkomentar soal kontrol privasi di situs jejaring sosial buatannya yang dinilai terlalu rumit dan terus berubah. Ia mengaku telah melakukan kesalahan dalam melindungi kerahasiaan penggunanya dan berjanji akan segera mengatasinya. “Saya tahu kami telah berbuat sejumlah kesalahan, namun saya berharap kelak layanan tersebut menjadi lebih sempurna dan orang mengerti dengan niat baik kami, dan kami merespons tanggapan dari orang-orang yang kami layani,” ujar Mark Zuckerberg seperti dilansir AFP dari situs pribadi bloger teknologi terkemuka Robert Scoble. Pernyataan tersebut disampaikan Zuckerberg melalui email kepada Scoble dan disebarkan melalui situs pribadinya atas seizin Zuckerberg. Zuckerberg menyatakan Facebook akan melakukan modifikasi untuk menyederhanakan peraturan privasi penggunanya agar lebih mudah dan tidak terlalu rumit seperti saat ini. “Kami menampung semua masukan dan mencoba untuk menyaring sampai ke hal-hal penting yang ingin kami perbaiki,” tulis Zuckerberg. Sebelumnya, Facebook menganggap penggunanya akan menyukai fitur baru yang memudahkan berbagi informasi- informasi pribadi tidak hanya melalui halaman Facebook tapi juga melalui aplikasi atau situs lainnya. Langkah tersebut merupakan upaya Facebook menjadi pengalaman jejaring sosial lebih luas hingga ke situs- situs lainnya. Namun, Facebook dikecam habis oleh para penggunanya di AS, kelompok perlindungan konsumen, serta anggota legislatif AS dan Uni Eropa, menyangkut fitur-fitur baru yang dituduh mengumbar kerahasiaan lebih dari 400 juta penggunanya itu.

Posted by Wordmobi

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: