Beranda > Berita dan Informasi > Kenapa saya tersenyum saat tidur??

Kenapa saya tersenyum saat tidur??

Tadi pagi saya terbangun dengan keadaan senyum,ini bukan yang pertama kali saya alami sebelumnya juga pernah mengalami hal seperti itu.

Karena penasaran lalu saya cari tentang hal itu di mbah google (masa mbah dukun hehe..) tapi tidak ada hal yg menceritakan tentang itu,malah mendapatkan artikel tentang bayi yg tersenyum saat tidur duh emang saya masih bayi yg sering mengalami hal kaya gitu:(

Intinya disitu di jelaskan tentang REM atau Rapid Eye Movement istilah yang artinya sel-sel motor di dekat otak sedang mengolah data dan memory kita yg lebih dikenal dengan mimpi atau mengigau.

Mungkin juga saya tidur dalam keadaan senyum seperti itu karena pengalaman menyenangkan yg terjadi sebelum tidur,awalnya saya pikir kesurupan level awal hehe:)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

