Beranda > Berita dan Informasi > Sylvester "Rambo" Stallone Beraksi Kembali

Sylvester "Rambo" Stallone Beraksi Kembali

Ingin menyaksikan kembali laga sarat aksi kepahlawanan dari Slyvester Stallone di layar lebar? Kali ini aktor pemeran Rambo itu akan berperan sebagai pembunuh bayaran asal New Orleans AS.

Dia akan tampil bekerja sama dengan kepolisian kota New York dalam film berjudul Headshot, yang diproduksi oleh EMJAG Production dari IM Global and Alexandra Milchan’s.

Seperti dikutip dari hollywoodreporter Pihak IM Global mengumumkan casting film itu dengan Wayne Kramer sebagai sutradara dari proyek filmnya.

CEO IM Global Stuart Ford yang mengumumkan proyek itu dan peran serta Stallone sebagai bintangnya pada minggu (6/2), dan akan melansir Headshot untuk pembeli luar negeri pekan ini pada ajang European Film Market di Berlin.

Ajang itu berlangsung berbarengan dengan perhelatan film Festival. Wayne Kramer (The Cooler) akan menyutradarai Headshot dari naskah yang ditulis oleh Alessandro Camon (The Messengger).

Dan Kramer akan mulai Syuting pada bulan Mei di Wilayah Louisiana dan New York. Dalam film itu, Karakter Stallone bekerja sama dengan seorang detektif muda NYPD (New York Police Department) dalam sebuah penyelidikan beresiko tinggi yang dilakukan melalui gang gang hitam asal New Orleans yang memiliki hubungan dengan pusat kekuasaan di Washington D.C.

Dua pribadi yang berseberangan itu, dihadirkan bersamaan oleh dua pembunuh kejam, yang akan menyingkirkan segala yang menghalangi jalan mereka, dan bersedia mengorbankan segalanya agar bisa tepat membalaskan dendamnya.

Stallone terakhir kali membintangi layar lebar dalam film The Expandables. Milchan akan memproduksi Headshot bersama Alfred Gough, Miles Millar dan Kevin King Templeton, rekan lama berproduksi Stallone.

karya Gough dan Millar juga diketahui melalui produksi film yang akan datang produksi Dreamworks Picture berjudul I Am Number Four. Ford akan menjadi produser eksekutif bersama Deepak Nayar.

“Headshot pastinya merupakan film apik yang secara universal merupakan proyek yang sesuai dengan model bisnis kami. Sylvester Stallone adalah seorang ikon internasional dan kami sangat tertarik berbisnis dengannya,” ujar Ford.

Kesepakatan antara IM Global dan pihak produser telah dinegosiasikan oleh senior Eksekutid Ford michael Roban dan pengacara Irwin Rappaport.

Kesepakatan Stallone telah dinegosiasikan oleh pihak WME dan pengacara Jake Bloom dan Ralph Brescia dengan rekan Bloom, Hergott, Diemer, Rosenthal, Laviolette & Feldman.

IM Global sedang menghadapi kesibukan di Berlin. Sebagai tambahan unutk Headshot, pihak IM Global juga melansir film bergenre arm Octane yang berjudul Kevin Smith’s Red State dan Rob Zombie’s The Lords of Zombie kepada pembeli asing.

IM global juga akan meunjukan jejak dari Barry Levinson’s dalam film The Bay, sementara Madonna juga berada di Berlin unutk berbagi kisah dari periode dramanya W.E., dimana pihak divisi khusus IM Global melakukan penjualannya.

Perusahaan Ford juga memiliki sebuah film dalam Berlin film Festival,berjudul Jose Padilha’s Elite Squad: The Enemy Within.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: