Beranda > sharing > Facebook Beli Snaptu

Facebook Beli Snaptu

img3

Facebook telah membeli Snaptu, sebuah aplikasi khusus untuk mengakses jejaring sosial via telepon selular, sebagai bagian dari rencana jejaring sosial terbesar di dunia itu untuk memperluas layanan mobile-nya.

Facebook akan menggelontorkan dana 70 juta dolar untuk layanan yang berbasis di London, Inggris itu, demikian tulis surat kabar Israel Calcalist dan The Marker seperti dikutip Reuters.

Snaptu sendiri, dalam laman resminya mengakui kesepakatan itu yang diharapkan akan rampung dalam beberapa pekan ke depan.

Juru bicara Facebook, Jonny Thaw, menolak memberitahukan isi kesepakatan itu tetapi mengatakan bahwa "sebagai bagian dari Facebook, tim Snaptu dan teknologi mereka akan membuat pengalaman mobile kami semakin bagus."

Facebook terus mengembangkan layanan telepon selularnya untuk lebih dari 200 juta ’Facebookers’ di seluruh dunia. Pekan lalu Facebook mengabarkan telah merekrut seorang pekerja Google Inc untuk memimpin proses akusisi dan merger mereka.

Snaptu yang didirikan pada 2007 merupakan layanan khusus untuk ponsel yang mempunyai kemampuan di bawah ’smartphone’. Menggunakan Snaptu ponsel biasa pun bisa mengakses jejaring sosial seperti Facebook tanpa perlu sistem operasi besar seperti Android atau BlackBerry.

Kategori:sharing
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: