Beranda > Info, tekhnologi > Nokia E6 & X7 Keluarga Terbaru Ponsel Symbian

Nokia E6 & X7 Keluarga Terbaru Ponsel Symbian

Nokia X7 dan E6

Nokia ingin mengulang kembali kesuksesan yang didapat oleh E71 dan E72, melalui kehadiran Nokia E6. Smartphone anyar ini didesain oleh Nokia memang sebagai perangkat bagi pebisnis dan penggemar hiburan.

Selain Nokia E6, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini juga memperkenalkan X7. Kedua ponsel ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Symbian terbaru, dengan ikon anyar dan peningkatan kegunaan seperti input tulisan yang lebih mudah, browser yang lebih cepat dan Ovi Maps yang semakin segar.

"Kami semakin memperkaya portofolio smartphone Nokia dengan hadirnya dua perangkat terbaru ini, keduanya menawarkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan menarik, yang akan segera tersedia di Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6-01,” kata Jo Harlow, Head of Nokia Smart Devices Business, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Rabu (13/4/2011).

“Dengan hadirnya kedua perangkat terbaru ini dan perangkat Symbian lainnya, serta peningkatan kegunaan dalam waktu dekat, kami yakin dapat terus menjaga jalinan yang telah tercipta dengan para pengguna smartphone Nokia, sekaligus menarik para pengguna baru dan pengguna smartphone kompetitor,” tambahnya.

Nokia E6 menghadirkan keindahan desain smartphone bisnis yang dilengkapi papan ketik QWERTY penuh dan layar sentuh resolusi tinggi. Didesain menggunakan bahan-bahan premium seperti kaca dan stainless steel, perangkat ini hadir dalam ukuran yang pas untuk memudahkan penggunaan baik dengan satu maupun dua tangan. 

Nokia E6 menghadirkan daya tahan baterai yang istimewa dan pengalaman messaging out-of-the-box terbaik dari Microsoft di smartphone bisnis, termasuk akses ke Microsoft Exchange, Microsoft Communicator Mobile dan Microsoft SharePoint.

Sementara itu, Nokia X7 merupakan smartphone hiburan dengan layar selebar 4” yang ideal untuk bermain games dan kamera 8MP untuk mengambil gambar dan video berkualitas HD. Nokia X7 didesain secara istimewa, terbuat dari stainless steel dan kaca yang dikombinasikan dengan mulus seakan tanpa sambungan, memberikan rasa solid dan kuat saat dalam genggaman. Nokia X7 telah dimuat dengan berbagai games popular seperti Galaxy on Fire HD dan Asphalt 5 HD.

Software yang telah diperbarui ini juga menghadirkan rangkaian fitur-fitur hebat terbaru yang ditujukan secara khusus bagi para pebisnis, termasuk standar keamanan perusahaan dengan akselerasi enkripsi hardware dan fitur email baru seperti kemampuan untuk mengajukan full meeting request.

Dalam beberapa bulan mendatang update software ini, yang dikenal dengan sebutan Symbian Anna, akan tersedia sebagai software standar untuk Nokia N8, Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6-01 yang baru diproduksi, juga tersedia untuk diunduh melalui perangkat seri tersebut yang telah hadir sebelumnya.

  1. 14/04/2011 pukul 8:41 PM

    Good for post. My opinion a post is interesting . I like your post. I need to know how can I subscribe to your blog?. I will be follow you blog each 8 days.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: