Beranda > Berita dan Informasi, film > Film Baru Daniel Radcliffe Bakal Lebih Mengerikan

Film Baru Daniel Radcliffe Bakal Lebih Mengerikan

Film Baru Daniel Radcliffe Dijamin MengerikanSekitar bulan Juli tahun lalu muncul kabar kalau Daniel Radcliffe bakal segera bermain di film berjudul THE WOMAN IN BLACK. Ternyata proses produksi film ini sudah hampir selesai dan pemeran Harry Potter ini bisa mulai berpromosi. Daniel berani menjamin kalau film ini bakal sangat mengerikan namun ia berharap orang-orang tetap datang menyaksikan film ini saat mulai diedarkan nanti.

"Saya memang penakut. Ini adalah salah satu film yang mungkin tidak akan saya tonton kalau saja bukan saya sendiri yang membintanginya," ungkap Daniel Radcliffe seperti dikutip dari Splash News. "Saya tahu banyak orang yang mengatakan kalau mereka mungkin tak akan sanggup m

enonton film ini dan saya harus memaksa mereka, karena, yeah, ini memang benar-benar menakutkan," lanjutnya lagi.

Bermain dalam film berjudul THE WOMAN IN BLACK ini memang bukan sekedar peran belaka buat Daniel Radcliffe yang selama ini identik dengan Harry Potter. Salah satu penyebab kenapa ia bersedia bermain dalam film horor ini adalah karena ia menganggap perannya kali ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya ia dapatkan. "Menurutku ini adalah kemajuan besar buat aku juga karena aku di sini memerankan karakter yang lebih tua untuk pertama kalinya. Aku memerankan seorang ayah yang kira-kira berusia 25 tahun, jadi ini memang langkah besar buat saya," jelasnya lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. 21/04/2011 pukul 9:06 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: