Beranda > Berita dan Informasi, Internet, tekhnologi > Norton AntiVirus 2012 Beta Sudah Bisa di Download

Norton AntiVirus 2012 Beta Sudah Bisa di Download

Symantec Rabu (20/4) mengumumkan versi beta 2012 dari Norton AntiVirus dan Norton Internet Security yang meraih penghargaan, yang kini telah tersedia untuk diunduh dari situs Norton beta.

"Seperti yang telah kami buktikan dari tahun ke tahun, kami berkomitmen untuk mempersenjatai konsumer melawan kejahatan cyber dengan perlindungan sekuat mungkin, tanpa memperlambat komputer mereka," kata Jens Meggers, vice president of engineering for Norton products, dalam siaran pers.

Produk beta ini menampilkan fitur Insight 3.0, versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton. Fitur itu memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software baru yang berbahaya.

Download Insight telah diperbaharui tahun ini dan bisa memberikan informasi kepada pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika di-install ke komputer. Download Insight memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum diperbolehkan untuk dijalankan.

Produk beta ini juga mencakup peningkatan perlindungan berbasis perilaku SONAR 4.0. Perlindungan itu memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi dan menghentikan ancaman yang sebelumnya tidak diketahui.

Dalam hal kinerja, Norton 2012 beta didesain untuk tetap mempertahankan atau memperbaiki benchmark  Norton yang terdepan di industri dalam hal waktu instalasi, waktu pemindaian dan penggunaan memori.

Norton Internet Security beta memiliki fitur Norton Identity Safe yang diperbaharui. Pembaruan itu dengan antarmuka yang lebih sederhana, teknologi pendeteksian login dan form yang lebih baik, serta kemampuan untuk menyimpan password di cloud sehingga dapat diakses dari komputer mana pun yang menggunakan Norton 360 atau Norton Internet Security.

Kedua produk Norton 2012 beta memungkinkan konsumen menghemat bandwidth dengan menunda aktivitas Norton yang tidak terlalu penting ke lain waktu.

Pembaruan pada antarmuka pengguna juga menawarkan akses cepat ke Norton Cybercrime Index, guna memperingatkan pengguna mengenai lokasi-lokasi bermasalah dan bahaya-bahaya potensial pada saat online, termasuk situs paling berbahaya pada hari itu, istilah pencarian yang paling sering dibajak penjahat cyber, serta penipuan, pencurian identitas dan spam teratas.

Tool gratis mencakup berita dari pakar mengenai ancaman yang paling berbahaya pada hari itu dan saran agar tetap aman saat online.

Produk-produk beta ini tersedia gratis untuk diunduh di Disini atau yang ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: